#Galau-10 Cerita Hari Ini

Posted: Selasa, 21 Juni 2011 by Hazirur Rohman in Label:
1


Teman,,
dua pekan ini musim ujian lho
Tadi pagi baru aja selesai ujian teknologi pati gula, tapi gw sendiri sering nyebutnya pati galau ,, bukan tanpa alasan, tapi emang mata kuliah ini selau bikin galau heee..
Nyampe hari ini, baru 3 mata kuliah selesai berarti tinggal 3 lagi

Teman..
Tau ga sih, soal patgul tadi tu susah, apalagi pilihan gandanya, songong banget soalnya. Dari pada kebanyakan bengong, mending ngasal trus keluar deh, sebenernya banyak banget jawaban yang ga yakin.

Teman..
Sebenernya gw bisa aja buka buku, nyontek ceritanya karena toh yang ngawas sibuk sendiri
Atau gw juga bisa lirik kiri kanan, nanya temen sebelah, samping kiri kanan depan belakang
Saling tukar jawaban.

Tapi.. semua itu tidak gw lakuin
Gw cuma ingin mencoba jujur, usaha sendiri, dan percaya sama kemampuan sendiri
Apa pun hasilnya nanti, harus gw terima dengan lapang dada

Teman,,
doain gw ya, tinggal tiga mata kuliah lagi ni
Semoga dilancarkan amiiinnn..
Cuma itu cerita hari ini,,

Peace, love, and galauuuu haaa

1 komentar:

  1. Miracle says:

    iya jaaahhh. susahnyoooo ampun. bikin dilema, polilema.... untung gak nyampe poliklinik

    Sumpah ya, mana tadi cenut2, makin gak konsen

    Udah usaha, tinggal berdoa
    Gambaru