#Galau-12 SUSAHNYA UNTUK MEMULAI

Posted: Kamis, 02 Februari 2012 by Hazirur Rohman in Label:
0



Wew, berbicara tentang penelitian, yang tadinya ketawa-ketiwi akan berubah jadi galau :(. Tak taulah nasib penelitian ini akan dimulai kapan, bagaimana, dimana.. dimana, dimana dimana?? :(

Sebagai gambaran, tema penelitianku tentang membrane selulosa asetat. Sesuatu yang baru buat ku dan seumur hidup belum pernah liat bagaimanakah bentuk rupa dari membrane selulosa asetat. Bagaimana aku bisa mencintainya, jika bertemu saja belum pernah :O. Kenapa bisa terjebak didunia membrane ini, tak taulah, semuanya berawal dari tawaran dosen pembimbing tentang proyek ini. Hmmm,, jadi salah siapa? Kenapa juga ditanya, so pasti salah saya lah, hmm..

Hal yang paling menghambat saya saat ini untuk menyelesaikan penelitian ini adalah susahnya untuk memulai. Klo buat orang lain untuk memulai itu mudah, tapi TIDAK buat saya. Memulai menjadi sesuatu hal yang berat buat saya, apalagi untuk memulai hal yang tidak jelas seperti penelitian ini ;(,, OMG saya memang anak yang rajin, rajin bermalas-malasan T.T

Seperti judul tulisan ini, untuk memulai sesuatu yang baru (penelitian :( ) memang dibutuhkan keberanian dan perjuangan dari dalam diri sendiri karena segalanya masih berbentuk bayang-bayang yang semuanya terlihat susah. Apalagi jika terlalu banyak memikirkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang dihasilkan dari sesuatu yang baru tersebut yang justru akan membebani pikiran sehingga semuanya diliputi keragu-raguan dan so pasti akan malas melakukannya.

So , kapan aku akan memulai semua ini? Entahlah, kapan-kapan kali ya T.T

0 komentar: