ISENG-ISENG BERHADIAH

Posted: Jumat, 15 April 2011 by Hazirur Rohman in Label:
4


Awalnya iseng buat ikutan kuis ini, daripada cuma nongkrongin live score Kejuaraan Dunia 2010 bulutangkis. Kebetulan salah satu website bulutangkis ngadain kuis buat ngeramein kejuaraan ini.
Kuisnya susah-susah gampang sih, gampang karena cuma nulis jawaban aja, susah karena kita harus nebak diantara banyaknya pemain yang ikut turnamen ini.
Pertanyaannya itu ada tiga
1. Siapa yang akan meraih gelar juara pada nomor ganda putra Kejuaraan Dunia tahun 2010?
2. Sebutkan 3 jenis produk Victor yang anda ketahui!
3. Sebutkan nama atlit yang disponsori oleh Victor! (minimal 3 negara)
Klo pertanyaan nomor 2 sama 3 lumayan gampang lah ya, karena jawabannya pasti, tapi jawaban yang pertama ga pasti banget, setelah nyari2 wangsit akhirnya gw ngejagoin ganda putra favorit gw Cai Yun / Fu haifeng yang kebetulan waktu final berhasil menang dari pemain malaysia Koo Kien Keat / Tan Bon Heong 18-21, 21-18, 21-14.
Setelah sekitar semingguan, baru diumumin pemenangnya, dan yeeee,, nama gw ada di nama-nama pemenangnya walaupun hadiahnya cuma t-shirt, tapi ga cuma juga sih karena kaosnya yang pernah dipake team nasional thomas cup Korea gitu. Tapi..tapi setelah tu kaos dikirim ke kosan, ga pernah dipake karena kegedaan gila, hahha.. tapi tetep alhamdulillah

4 komentar:

  1. PIKADITA says:

    eh pake dong kaosnyaa... gpp kegedean,, haha

  1. ga ah, baju mahal tu hahaa
    gede banget, xl.

  1. buat sprei kasur gw aja, Ji.

  1. wooo,, seenak kate lw al, jadi sprei ntar lw ilerin lagi..