#Galau-3 Balada Hari Kejepit

Posted: Senin, 16 Mei 2011 by Hazirur Rohman in Label:
3

Hari ini, temannya temanku bercerita tentang temannya yang punya teman dari temannya yang lain bahwa ia merasa jengkel dan kesal hari ini, kok bisa? Ya iya lah, pemerintah dari pemerintahnya pemerintah mengumumkan mendadak hari ini cuti bersama sedangkan kampus tempat ia menuntut ilmu tetap memberlakukan kuliah hari ini.

Temannya temanku yang punya teman yang lainnya malah bergembira hari ini tempatnya kuliah tidak libur. Kok bisa?? Ya iya lah, soalnya ia hari ini tetep ketemu sama gebetannya yang ia kenal dari kenalan gebetannya yang dulu yang pernah ketemu sama gebetannya sekarang. Daripada ia libur, mending bertemu gebetannya yang make jepitan yang warnanya sama dengan sendal jepitnya di rumah dihari kejepit ini.

Temannya temanku yang punya teman dari temannya yang lain malah menganggap hari ini biasa saja. Kok bisa? Ya iyalah, mau libur atau ga, ga penting buat dia karena dia ga kerja, ga sekolah, dan juga ga kuliah. Hari kejepit ini tidak begitu ia risaukan, tidak pula ia harapkan. Bebas layaknya burung yang tidak kejepit.

Itulah cerita dari temannya temanku akan kesaksian temannya dari teman yang lainnya yang juga punya teman dari temanku, yang diceriterakan kepadaku. Seorang teman dari temanku yang punya teman dari temannya yang lain juga.

3 komentar:

  1. PIKADITA says:

    azieee, gw bingunggg,,,

  1. hahaaaa, coba bikin silsilah teman temannya itu