#Galau-2

Posted: Minggu, 08 Mei 2011 by Hazirur Rohman in Label:
6


Kata ini tepat banget ngegambarin perasaan gw akhir2 ini * klo menurut KBBI si menggambarkan pikiran*, dan ini membuat hari gw kacau-balau, semua yang gw kerjain jadi ga bener, semua yang diterangin dosen kuliah lewat gitu aja ga da yang nyangkut http://www.emocutez.com. Yah, kata galau ini harus musnah dari kamus hidup gw, klo ga gw bisa dibunuh pelan-pelan * alga ON*.

Yah, kata dosen gw tercinta, semua yang terjadi itu karena ada yang namanya IPO (Input Process Output), dan klo menilik dari belakang, Output dari yang namanya proses galau ini udah gw alamin. Tapi gw masih “galau” apa input yang menyebabkan proses ini terjadi.

Mungkin ada beberapa input yang menyebabkan gw terlihat galau akhir-akhir ini, klo dibikin DFD akan banyak sekali entitas-entitas dan data itemnya hahaa, tapi klo bisa diringkas entitas-entitas DFD galau gw ;

1. Pola jam tidur yang berantakan
Ampun deh dengan jam tidur gw, sangat2 bertentangan dengan orang kebanyakan. Puncak ngantuk gw itu jam 6-7 sore. Dan biasanya klo ga ada yang namanya tugas yang mendesak, gw akan tertidur pulas pada jam-jam inihttp://www.emocutez.com dan seperti sudah diatur, gw akan terbangun jam 11-12 an. Dan ini bisa membuat mata gw melek nyampe pagi, dan ngantuk akan datang lagi klo udah jam 5 pagi, sedangkan pada jam ini orang-orang mungkin pada baru bangun dari tidurnya. Dan gw sempetin buat tidur walapun cuma setengah jam. Alhasil ketika bangun dari tidur yang nanggung ini, kepala pusing http://www.emocutez.com, perasaan ga enak, dan akhirnya galau sepanjang hari..

2. Adanya teman yang galau
Hahaaa... ga nyambung sebenarnya, tapi ga tau kenapa klo ngeliat orang galau apalagi sahabat2 gw sendiri lagi kena sindrom galau. Maka otak dan perasaan galau gw akan bekerja, alhasil gw ikut2an galau http://www.emocutez.com. Dan kesimpulan gw dari hal ini klo galau itu menular. semoga ini cuma terjadi sama gw, dan orang2 ga ikut2an galau karena gw hahaa..

3. PL
Ahhh,,, sebenernya males ngomongin hal yang satu ini. Klo denger dua huruf ini, gw langsung galau http://www.emocutez.com. Apalagi klo denger, gw udah diterima PL disini lho. Sedangkan gw???? Belum jelas. Ah, jangan dibahas.

4. $^^%&*()()()$#%()@%^***&!$
Apaan?? Gau tau deh, gw juga bingung, susah untuk dideskripsikan tapi hanya bisa dirasakan http://www.emocutez.com.

Udah, jangan banyak2 entitasnya ntar klo di decompose ntar jadi ribet, ntar malah jadi DFD level 10 kn repot apalgi klo udah jadi dibuat CPM digenerate PDM terus database, trus tabel yang keluar Cuma 1, http://www.emocutez.com. * ini salah satu yang membuat gw galau*

Oh ya,, satu lagi yang bisa buat gw galau, praktikum patgul. Kelompok gw mungkin kelompok kutukan kali ya,, dari awal praktikum gula nyampe tepung, jarang ada yang berhasil. Mulai dari bikin gula merah yang ga mau keras-keras, bikin gula semut yang jadi malah gula batu kesemutan, yang akhirnya kita kasih nama gula galau, hhaahaa.. trus bikin tepung pati malah dapat bahan kimpul yang getahnya naujubillah banyaknya http://www.emocutez.com, dapat patinya ga nyampe 200 gram, katanya harus ditambah, dan akhirnya beli kimpul lagi 1,5 kg di bara, tapi kemudian berubah lagi , boleh ga nyampe 200 gram tapi harus diatas 100 gram. Punya kelompom gw kan 110 gram, tapi kan udah beli kimpul lagi, kimpulnya mau diapain, ??? digoreng??, malesss, ga ada kompor dikosan, akhirnya geletak aja tu kimpul nyampe busuk hahaa *galau*. Trus praktikum hidrolisat pati, buat maltodekstrin, dapet nya pati sagu, kenapa ga tapioka aja, ahhh kutukan emang ni kelompok. Udah PD PD praktikum selesai, udah dioven, eh malah lupa ga ditest uji iod, ngulang lagi deh. Ngulang bukannya berhasil malah bikin tambah galau, masa kritisnya lama banget, ga cair2 tu sagu. Diaduk2 sama temen gw, yang ada malah gosong, trus retak deh gelas pialanya http://www.emocutez.com, * galauuu*

Kok malah banyak cerita aib kelompok patgul gw ya haaaa.
Udah ah males ngelanjutin lagi galau. http://www.emocutez.com

6 komentar:

  1. PIKADITA says:

    ciptakan kata lain selain galau dong,,,,

  1. resah gelisah gundah gulana cenat cenut hahaaaa

  1. PIKADITA says:

    kurang menjual kata2nya zi,, hahaa,, psiko aja gimana?

  1. hahahahahahaha seru jug praktikum lo zi.....

  1. PIKADITA says:

    praktikum azi buat gw lama pulang, ahhaha,, skizo