#Galau-05 Saka Djanda

Posted: Kamis, 26 Mei 2011 by Hazirur Rohman in Label:
4


Saka Djanda Indonesia ??? ya.. itu adalah nama kelompok ASPK gw. Asal nama ini pun dibuat secara ga sengaja. Tadinya nama Saka Djaya Indonesia, tapi berhubung salah satu anggota kelompok nyeletuk Djanda karena kebetulan buku log kami berwarna ungu dan kebetulan pak bos (manager-red) agak-agak gimana gitu, maka digantilah namanya menjadi Saka Djanda, dan anggotanya pun setuju karena mungkin juga agak sama dengan pak bos dengan agak2 gimananya gitu haaaa..

Kelompok ini dari pertemuan pertama (bahasanya), gw sudah merasakan keanehan, bukan keanehan karena apa-apa, tapi keanehan dengan anggotanya. Bayangkan dua dari anggota kelompok ini adalah pemegang gelar Ter-Alay TIN 45 (Tanggal ulang tahunnya sama lagi,, cocok dah ) klo kumpul selalu aja ada lagu alay baru, mulai dari lagu udin sedunia, ada bayangmu, setan belang, abang gorengan, sama lagu playboy haaa.. klo kumpul selalu telat ( termasuk gw), pernah tu janji kumpul jam 8 pagi, gw yang bangun jam 8.30 akhirnya cepet2 takut telat, ternyata pas nyampe korfat, masih belum ada yang dateng, bahkan ada yang dateng jam 10 lewat haa (siapa ya orangnya...). Tapi , walaupun begitu , ini kelompok asyikk kok,, disaat kelompok lain stress dengan tugasnya, kelompok gw masih sempet ketawa-ketawa dan nyanyi-nyayi lagu alay haa.. bahkan disaat menjelang presentasi pun masih sempat foto-foto haaa..


Waaaaaa... final report tinggal seminggu lagi, dan kemaren ngedraft sama bikin websitenya nyampe jam 00.30, dan ini baru pertamanya kelompok gw kumpul nyampe jam segitu, biasanya juga paling nyampe jam 19.00, tapi harus tetap semangat buat kelompok gw, buat pak manager yang selalu galau dan gila, programmer yang ikut-ikutan galau karena kodingan dan selalu cenat cenut klo ngeliyat bu ***i lewat di basecamp haaa.buat data collector yang kerjaannya ngilangin data dan selalu alay dengan cerita-cerita alay-alaynya. Dan buat reporting, yang jadi ibu negara yang selalu ngomel klo kerjaan ga selesai-selesai, maklum pada kebanyakan facebookan daripada ngerjain tugasnya haaa... pokoknya tetap semangat deh nyampe akhir.. ( ayoo.. ritual beri semangatt, tepuk tangan tiga kali trusss bilang whhooosssssssssssss...... )

Selamat Kerja, Semangat dan Kerja Sama, Saling Harga Meghargai, Hormati Kemampuan Teman dan Tunjukkan apa kesanggupan Diri dalam TIM ( Djatna, 2011)

4 komentar:

  1. kelompoknya keren bangettt... lebih keren dari vischo

  1. terima kasih, saka djanda emang lebih keren dari vischo

  1. Hahaha... Bangke lw ji. Jiahahaha.

  1. haaaa.. manajer galauuuu